Manfaat telur telur untuk rambut

Manfaat telur telur untuk rambut

Telur adalah makanan kaya nutrisi sehingga makan telur sangat baik untuk kesehatan. Di dalam telur kita mengenal dua bagian, yaitu putih telur dan kuning telur. Putih telur mengandung protein tinggi. Protein superior sangat baik untuk membentuk otot-otot tubuh. Sedangkan pada kuning telur mereka mengandung vitamin B12, seng dan zat besi. Itu hanya beberapa nutrisi yang terkandung dalam telur. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa membaca isi artikel dan manfaat kuning telur untuk kesehatan.

Pada artikel ini saya secara khusus akan membahas manfaat kuning telur untuk rambut. Ya, secara rahasia kuning telur yang akan menjadi ayam potensial memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan rambut. Apakah Anda ingin tahu apa manfaatnya? Lihat ulasan berikut.
Manfaat telur telur untuk rambut
Untuk tumbuh subur dan sehat, rambut juga perlu diberi nutrisi. Salah satunya adalah kuning telur. Berikut adalah beberapa manfaat tunas rambut:

1. Melembutkan dan menguatkan rambut

Ambil telur ayam, lalu pisahkan kuning telur dengan warna putih, karena kita hanya akan menggunakan bagian kuningnya. Campur kuning telur dengan alpukat matang dengan proporsi yang sama, lalu aduk rata untuk membentuk pasta. Oleskan pasta ke rambut dan kulit kepala dan biarkan selama 15 menit. Setelah Anda bilas dengan air dingin sampai bersih.
baca juga: sunat pekanbaru
Kandungan seng di dalam telur bisa menguatkan rambut dan vitamin pada alpukat yang lebih lembut. Rambut akan terasa lebih sehat dan bercahaya. Coba resep ini di rumah karena sangat mudah.

2. Hidrasi rambut

Jika Anda tidak menyukai kuning telur karena kandungannya yang tinggi, jangan terburu-buru. Anda bisa menggunakannya untuk menyehatkan rambut Anda. Ini adalah ramuan alami untuk mencegah rambut kering dan rusak.

Kombinasikan kuning telur, yogurt, madu dan minyak almond dan aduk rata dan bentuk pasta. Oleskan campuran pada rambut secara merata dan biarkan selama 45 menit. Setelah Anda bilas dengan baik.

3. Mencegah kerontokan rambut

Siapa sangka kuning telur bisa membantu mencegah kerontokan rambut? Namun faktanya adalah. Caranya sangat mudah, cukup buat telur kocok dan membuatnya seperti topeng rambut. Biarkan selama setengah jam, lalu bilas seperti biasa sampai bersih.

4. Mengatasi Ketombe

Apakah Anda pusing dengan ketombe yang selalu muncul di kulit kepala disertai rasa gatal? Tenang, karena telur kunging juga ampuh untuk mengatasi ketombe. Caranya, kocok kuning telur sampai sedikit menebal lalu oleskan ke rambut dan kulit kepala sebelum mandi. Lakuakn rutin seminggu sekali dan melihat hasilnya.

5. Memupuk rambut

Apakah Anda merasa rambut Anda kurang? Gunakan kuning telur sebagai bahan alami untuk menyehatkan rambut Anda. Telur kung-ing mengandung vitamin A, B dan E yang baik untuk kesuburan rambut. Selain rambutnya yang lebat, juga lebih sehat dan cerah.

Kuning telur tidak hanya enak dimakan, tapi juga bergizi untuk mengobati kesehatan rambut. Beberapa artikel tentang manfaat kuning telur untuk rambut bisa sangat membantu.

Komentar

  1. Haiii SEMUA PENCINTA POKER.!!! Ada kabar gembira nih...!!!
    Kini kami S1288poker hadir untuk semua PECINTA POKER ^^
    Dengan Promo yang sangat menarik lho ...!!
    tunggu apa lagi kakak2 pecinta poker ^^
    YUK..!! segera bergabung bersama kami..!!!
    WEB TERCEPAT & TERBAIK pastiny TERPERCAYA SEINDONESIA.

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERMAINAN PECAH PIRING

PERMAINAN KARET GELANG

Permainan Tradisional Patok Lele